16.44

Profil Biodata Chicko Jericho

Profil Biodata Chicko Jericho - Chicko Jericho, aktor muda kelahiran Jakara, 3 Juli 1984 ini merupakan pemain sinetron indonesia. Namanya mulai dikenal public ketika bermain dalam sinetron stripping “cinta bunga”. Disini ia harus beradu akting dengan artis muda Laudya Chintya Bella. Tidak hanya itu, Chicko pun terkena cinta lokasi dengan lawan mainnya di sinetron tersebut sehingga chicko pun berpacaran dengan mantan raffi ahmad itu yaitu “Laudya Chintya Bella”.


Karirnya dimulai ketika keikutsertaanya dalam ajang Cover Boy Aneka Yess tahun 2000. Dari sini karirnya pun terbuka lebar di dunia seni ini. Tawaran pun berdatangan hingga saat ini. Tetapi namanya benar – benar melambung ketika membintangi sinetron “Cinta Bunga” bersama Laudya Chintya Bella.




Dalam diri chicko sebenarnya tidak menyangka bahwa dia mendapatkan popularitas seperti sekarang. “Sebenarnya dulu waktu kecil senang nonton film, senang ngelihat orang berakting, Dulu sih, pengen ah, kayak githu. Terus akhirnya coba-coba. Ternyata enak.” Ujar chicko.
Sama seperti artis pendatag baru lainnya, chicko pun kerap kesusahan dalam menghafalkan dialog yang diberikan padanya. Tetapai hal itu dianggapnya sebagai tantangan untuk menjadikannya lebih baik kedepannya.


Karirnya pun mendapatkan dukungan penuh dari keluarganya biarpun keluarga tetap meminta untuk monomer satukan pendidikannya. Itu bukanlah sebuah rintangan bagi Chicko, dengan pandai mengatur waktu chicko pun dapat membagi waktu dengan baik, “Itu resiko yang diambil. Kebetulan kuliah saya pagi sampai jam 12-an. Saya udah bilang sama unit, saya bisa syuting habis makan siang jam 1, jam 2. Kalau pulangnya malam, saya ijin kuliah. Tapi kalau kuat saya yah kuliah.” Ujar kekasih bella tersebut.





-BIODATA-


Nama Lengkap : Chicko Jericho
Nama Panggilan : Chicko Jericho
TTL : Jakarta, 3 Julli 1984
Zodiak : Cancer
Nama Ayah : Chana Jarumilinal
Nama Ibu : Deby Jarumilinal
Anak Ke : 2 dari 2 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Universitas Moestopo Jakarta
Makanan Favorit : Masakan Thailand






-SINETRON / FTV-
  • Cinta Bunga
  • Cinta Sejati
  • Akhir Cinta


-FILM-
  • In The Name Of Love
  • Lawang Sewu


-PRESTASI / PENGHARGAAN-
  • Cover Boy Aneka Yess!! 2000


0 Responses to “Profil Biodata Chicko Jericho”

Posting Komentar